Mesin Rollforming

apa itu mesin rollforming???

rollforming adalah Logam yang membentuk dengan menggunakan dibentuklah gulungan. Jadi mesin rollforming adalah mesin pencetak logam ata baja ringan

proses di mana menekan sebuah alat yang digunakan untuk membentuk bagian berongga, simetris dari lembar atau preformed billet. Alat menekan kemajuan daripusat bilet ke luar, kedua dipasang di mandrel berputar. Daerah lokal plastik deformasi terjadi sebagai garis heliks pada permukaan bilet. Konfigurasi mandrel sesuai dengan bentuk bagian selesai.
Alat-alat tekanan yang digunakan dalam roll membentuk meliputi pembentukan Bar dan membentuk rol dan gulungan dari berbagai bentuk, yang diatur ke dalam rotasi oleh bilet berputar. Bagian-bagian kecil di roll terbentuk di universal lathes horisontal atau vertikal. Roll membentuk secara luas digunakan untuk membuat pantatuntuk wadah yang lebih dari 3 m diameter, misalnya, tangki air besar, tank, dan ketel. Metode ini cocok karena alat roll membentuk memerlukan kekuatan jauh lebih sedikit daripada yang digunakan dalam proses lainnya, seperti stamping.
Untuk bekerja dingin baja dan nonferrous pantat hingga 4 m dengan diameter dan 25 mm tebal, khusus membentuk roll lathes digunakan; untuk baja pantat hingga7 m dengan diameter dan 165 mm tebal panas bekerja dengan lathes khusus ini digunakan, yang melibatkan beberapa operasi dengan pemanasan bilet kembali menengah. (http://encyclopedia2.thefreedictionary.com/Roll+Forming)
jika berminat berbisnis di bidang atap baja ringan kami BJM Group menyediakan mesin pencetak baja ringan dengan kualitas istimewa. segera cek produk kami di workshop Jalan Pakel No 66 Sumber, Solo Jawa Tengah – Indonesia owner : Mr. Arwi email :dhemoarwiambhoro@gmail.com telp : 0813 2044 8888 BBM: 5eb4a6a5 dan investasikan bisnis saudara. jangan ragu lagi. konsultasi gratis selama jam kerja

Leave a comment